Jumat, 27 Juli 2012

This is My Story

Saya terlahir dari keluarga sederhana yang terjun ke dunia ini pada Sleman, 1 Januari 1996. Orang tuaku dikaruniai dua orang bayi yang satu kurus yang satu gemuk. Dan tentunya Saya lah bayi yang kurus itu hhha nasib lah..tapi Alhamdulilah Saya lebih cakep dari adik Saya "yo mesti lah lhawong adikku cewek" :Dpekok
Setelah Saya dibesarkan selama 4.5 tahun..Saya disekolahkan di TK Masyitoh III Mutihan , tempatnya dekat sekali "ming neng ndesone dewe yo genah cerak"hha
Saat itu aku belum punya sepeda lalu aku ngedrel(secarabasajawanya) untuk dibelikan sepeda. Dan hari pun berganti demi hari, akhirnya kesampean juga punya sepeda,hhaha Sepedanya pun langsung Saya pakai buat kesekolah , butut sih sepedanya-.- tapi gak mengurangi semangatku buat bersekolah "maklum sob semangat baru":D
Dua tahun sudah Saya belajar di TK (lulus maksud'e)..Lalu Saya didaftarkan oleh orang tua Saya di SD N KEMBANGSARI 1, banyak teman"ku dari TK yang mendaftar disitu.tapi tempatnya agak jauhan dari desaku. Dulu mau berangkat sekolah saja bingung, soalnya mau pake kendaraan apa ? msox yo pit sing nggo TK biyen?? kan yo ra mungkin (gengsi iki critane sob) , Lalu Saya minta sepeda baru :D ..Saya kira orang tuaku gak mau belikan..ternyata dugaanku salah, dibelikan juga sepeda baru untukku"rasane seneng banget pas kui" Tiap hari ku pakai sepeda itu buat berangkat sekolah. Dan sampai saya lulus dari sekolah itu.
Saya lulus dengan hasil yang kurang memuaskan dengan tidak terpaksa Saya mendaftar di SMP PEMBANGUNAN PIYUNGAN dengan NEM 20,25  "pengenne ki yo neng negri, neng yo pye meneh" sebelumnya si Saya kira sekolah itu tidak begitu bagus , tapi ternyata 99% dugaanku salah. Saya bangga menjadi siswa  SMP itu. gak sia" Saya mendaftar disitu.."makane nek SMP do ndaftar neng kono wae" (promosi thithik)
 Tiga tahun sudah ternyata saya lulus juga dari SMP itu dengan hasil yang lumayan mbangane SD mbiyen:D
Dan Saya meneruskan jenjang yang ke berikutnya yaitu SMA/SMK . Awalnya Saya mendaftar di SMK N 2 DEPOK SLEMAN namun nilai saya tidak mencukupi, dan akhirnya ketrima di SMK N 2 YK deh bro sampai sekarang ,disana Saya mengambil jurusan Teknik Gambar Bangunan dengan tidak terpaksa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar