Senin, 03 September 2012

Drama 3 orang sahabat


Didalam sebuah kelas
Danang : (berjalan menghampiri Anggir dan Varocky) Ehk ayo ke kantin, laper ni bro
Anggir : Ayo..aku juga laper , ke kantin gak kamu Var?
Varocky : Yoi lah..emangnya aku gak laper
Danang : haha..udah jangan pada kebanyakan ngomong, langsung ke kantin aja yux?
Anggir : Oke deh..tolong bawain dompetku dong Var, kantongku bolong semua ni
Varocky : Oh begitu..gampang lah nggir, sini dompetnya
Danang : Hati-hati nggir nanti kalau dibawa Varocky bisa hilang semua isinya,hhaha
Anggir : haha..jangan begitu bro. Ni dompetnya Var, jangan sampai hilang banyak dolarnya itu   dompet,hha
Varocky : gak bakalan lah..gak bakalan salah maksudnya,hha ,gak kog nggir bercanda. Oke-oke tenang saja.
Varocky menaruh dompetnya disaku tetapi karena terburu-buru dompet itu tidak masuk ke saku melainkan jatuh dan kemudian diambil siswa lain.
Danang : (berjalan duluan) Ayo cepat kawan keburu bel bunyi
Anggir : nyantai aja kali..masih lama juga(berjalan mengikuti danang)
Varocky : Ehk tunggu dong (berjalan cepat mengikuti mereka)
Sesampai di kantin
Danang : mau beli apa kamu Var, ambil saja nanti yang bayar anggir,hha
Anggir : Uangku saja tinggal 5 ribu malah suruh bayarin..kalau gak percaya lihat aja dompetku. Dompetnya keluarkan Var.
Varocky : oke nang,hha. Sebentar aku ambilin
Semua saku dicek oleh Varocky tetapi dompet itu tidak ada
Danang : Mana Var coba aku lihat dompetnya
Anggir : Jangan bilang kalau dompetnya hilang?
Varocky : Tadi sih dompetnya aku taruh disaku tapi sekarang kok gak ada ya
Danang : Wah..jangan-jangan tadi jatuh dijalan
Anggir : Tadi kan udah aku bilangin bawa dompetnya hati-hati. Mana ada surat-surat penting lagi
Varocky : Ya maaf nggir, aku yang salah
Danang : Sekarang dicari aja dulu siapa tau ketemu
Anggir : Biar Varocky sendiri saja yang nyari ,ngpain kita ikut.Orang dia yang menghilangkan jadi tanggung jawab dia
Varocky : Oke..bener kata anggir nang
Danang : iya lah..selamat mencari Var semoga ketemu
Anggir : Awas saja kalau gak ketemu
Varocky : Iya gampang
Dicarilah dompet itu oleh Varocky tetapi tidak ketemu sampai dia lapor BK tetap tidak ketemu juga. Kemudian kembalilah dia ke kelas
Danang : Bagaimana Var ketemu tidak?
Anggir : Mana dompetku ?
Varocky : Maaf teman belum aku temukan juga dompetmu
Danang : ya besuk dicari lagi kan bisa
Anggir : Wah..keterlaluan kamu Var. Nyesel Aku kenal kamu
Varocky : Ya maaf, besok aku cari lagi
Sampai saat ini belum juga ditemukannnya dompet itu, dan sejak kejadian itu mereka sudah tidak pernah ngobrol lagi.
TAMAT

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar